Sunday 22 March 2009

Peluncuran iPhone

Hari ketiga peluncuran iPhone 3G Telkomsel di Jakarta terlihat masih dibanjiri pengunjung. Meski antrean tak sepanjang hari pertama yang diklaim mencapai seribuan orang, tempat pembelian iPhone 3G perdana di Indonesia ini terlihat ramai oleh pengunjung yang penasaran.
ADVERTISEMENT

Berdasarkan pengamatan detikINET di tempat berlangsungnya acara di Pasific Place, Jakarta, Minggu (22/3/2009), pengunjung yang datang terlihat dari berbagai kalangan. Mulai dari kawula muda hingga para orang tua yang ditemani buah hatinya.

Antrean yang terjadi memang tak separah di hari pertama, Jumat (20/3/2009) malam. Sebab, di hari itu perangkat besutan Apple ini baru lahir secara resmi di Tanah Air. Serbuan pengunjung pun baru mereda hingga tengah malam.

Namun untuk hari berikutnya, geliat pengunjung tampaknya tak terlalu tumplek blek. Hal ini lantaran waktu yang disediakan Telkomsel untuk para pengunjung lebih panjang ketimbang hari pertama.

"Kita lebih on time di hari kedua, gak sampai tengah malam. Tapi cuma sampai jam 10. Tapi kalau di hari ketiga ini ya kita lihat nanti perkembangannya," ujar salah satu petugas kepada detikINET di tempat berlangsungnya acara, Minggu (22/3/2009).

Ketika hari mulai senja pun geliat pengunjung belum terlihat mereda. Memang tak ada lagi antrean yang terlalu mengular di sejumlah tempat pemesanan, hal ini lantaran Telkomsel telah menyiapkan beberapa tempat yang siap melayani pelanggannya.

Selanjutnya, Telkomsel akan menggelar acara serupa di empat kota besar lain demi menjangkau calon pelanggan yang belum sempat datang ke Jakarta. Kota-kota tersebut adalah, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

No comments:

Post a Comment